26.5.14

Ada Atau Tidak Adanya Judul Sebetulnya Tidak Penting

Sudah tengah malam dan tiba-tiba saja jari saya memutuskan untuk mengetikkan "blogger.com" di URL box.





Blog ini jadi agak terbengkalai ya.
Saya yakin nggak ada yang akan membaca ini. Tapi tidak apa.
Akhir-akhir ini (beberapa bulan belakangan, lebih tepatnya) agak sulit untuk mencari waktu luang.
2013 sudah melelahkan, 2014 bahkan lebih melelahkan.
Terkadang masih terlintas di pikiran, kalau saya mengambil pilihan yang satunya, kehidupan saya pasti akan sangat berbeda dengan kehidupan saya sekarang, baik itu dalam hal positif maupun negatif.
Lucu ya, pilihan hidup itu.

Mudah-mudahan semuanya bisa cepat selesai. Untuk saat ini, saya cuma bisa berdoa.
Dan berusaha.




Kalau semua sudah selesai, 
saya ingin bersantai
saya ingin pergi ke museum
saya ingin membaca buku-buku yang ingin dan belum dibaca
saya ingin belajar melukis
saya ingin menggambar lagi
saya ingin pergi ke Pasar Baru
saya ingin melihat-lihat pameran seni
saya ingin mendekorasi kamar saya
saya ingin pergi ke kebun binatang
saya ingin mencoba tempat-tempat yang sedang hip bersama teman
saya ingin berenang
saya ingin berfoto-foto 
saya ingin pergi ke pantai
saya ingin pergi naik gunung
Dan sejuta "saya ingin" lainnya

Lalu saya mungkin bisa lebih rajin mengisi blog ini.






(Sebetulnya ingin menulis sesuatu yang panjang, tapi kasur sudah memanggil)

No comments: